Hasil Rilis Anime Manga Boruto Episode 183

by
Indonesia

PORTAL MANGA – Hasil rilis anime manga Boruto: Naruto Next Generations Episode 183, tim 7 ke markas sains alat ninja Katasuke.

Dalam episode tersebut tim tujuh bertemu sang ketua kelas, Sumire Kakei kembali dan juga terungkap mengapa Sumire bergabung menjadi bagian dari penelitian alat ninja.

Teka-teki pun kini terjawab, bahwa Sumire menginginkan itu karena ingin bersinergi bersama Nue. Pasalnya meski akrab, Nue masih sulit dikendalikan dan bisa memberontak.

Sumire juga mengatakan kalau dirinya suatu saat nanti akan kembali ke Konoha.

Tim 7 dalam gedung milik Katasuke juga diperkenalkan dengan alat ninja.

Mitsuki juga mencoba sarung tangan dan kaki untuk memanjat dinding.

Akan tetapi Boruto tidak menyukainya karena dengan menggunakan chakra, seorang ninja juga dapat berjalan di atas dinding.

Namun Mitsuki mengatakan, bahwa dengan bantuan alat ninja tersebut, yakni dapat menghemat energi, adapun chakra yang tidak digunakan, dapat digunakan manakala sedang bertarung.

Kemudian Boruto juga menjadi alat percobaan dengan suatu tenologi seperti layang-layang sehingga dirinya bisa terbang.

Namun alat tersebut tidak seimbang yang menyebabkan Boruto jatuh dan terluka pada pipinya.

Usai uji coba alat ninja, Boruto kemudian duduk dengan ditemani oleh Sumire.

Sumire yang melihat Boruto kesakitan lantas menyemprotkan busa yang dapat dengan cepat menutup luka dan menyembuhkannya.

Tak hanya itu, Doctor Katasuke juga memberikan lat ninja, ketika dipencet kemudian alat ninja itu berubah menjadi pedang.

Namun alat ninja tersebut justru menyerap chakra.

Boruto yang merasa kesal kepada alat ninja karena pernah menggunakannya saat chunin exam, hingga semua orang di konoha membencinya, lantas ia pun mulai menyadari betapa pentingnya Doctor Katasuke.