Spoiler Boruto Chapter 55, Selamat Tinggal Kurama

oleh

PORTAL MANGA – Boruto Chapter 54 berakhir dengan kembalinya Boruto dari pengaruh Momoshiki Otsutsuki. Namun kondisi Naruto dalam keadaan sangat kritis, dimana Lord Seventh Hokage itu tak sadarkan diri karena telah banyak mengeluarkan chakra dari mode baryon.

Bahkan diantara para penggemar ada yang beranggapan bahwa itu adalah akhir dari perjalanan Naruto, ditambah Masashi Kishimoto pernah mengatakan bahwa Karakter Naruto bisa saja mati pada seri Boruto.

Hal itu juga dikatakan Kurama sebelumnya saat melawan Isshiki, bahwa efek samping dari Mode Baryon bisa membuat penggunanya mati.

Ternyata Kurama berbohong pada Naruto, justru mode baryon itu akan mengakibatkan Kyuubi atau Kurama yang mati.

Sementara itu mata rinnegan Sasuke sebagai jutsu ruang waktu cidera karena tertusuk kunai oleh Borushiki, sehingga yang ada hanyalah bergantung pada Boruto.

Diketahui, Boruto juga bisa melakukan Jutsu ruang waktu seperti pada Chapter 49, dimana Boruto memindahkan Isshiki Otsutsuki dari Konoha ke tempat lain.

Berdasarkan pantauan PORTAL MANGA, spoiler atau bocoran memang bermunculan di twitter, namun spoiler itu tidak dapat dipastikan bahwa itu asli atau palsu.

Namun ada spoiler yang kami temukan, bahwa Naruto selamat dari kematian, akan tetapi Naruto harus berpisah dengan Kurama.

Disamping itu, ternyata Isshiki menanamkan karma pada Code.

Sedangkan Jadwal, Waktu dan tanggal rilis resmi Manga Boruto Chapter 55 akan dirilis pada 19 Februari 2021, pukul 22:00 WIB di Mangaplus.