Tema Anime Boruto Jadi Sorotan, Disamping Baku – Ikimono Gakari Jadi Opening

by
Indonesia

PORTAL MANGA – Band lokal asal Jepang Ikimono Gakari kembali dipercaya isi opening Boruto setelah sebelumnya pernah isi opening di Anime Manga Naruto.

Adapun lagu kali ini yang menjadi opening Boruto: Naruto Next Generations adalah Baku di episode 181.

Disamping opening yang dibawakan Ikimono Gakari juga tema pada Episode Anime Manga Boruto terbaru menampilkan sosok Boruto, Kawaki dan Sarada.

Namun ada yang unik, sebab pada tema yang diperlihatkan, Boruto terlihat berbackground biru sedangkan Kawaki Berbackground merah. Dimana juga terlihat ada, Naruto, Sasuke dan Sakura.

Boruto dalam opening seperti halnya Sasuke dulu manakala ia bergabung bersama Orochimaru. Mungkin kesamaanya yakni sama-sama memiliki segel kutukan yang dapat membahayakan.

Sasuke dahulu jika tubuhnya sedang dikuasi, maka matanya dan lehernya begitu mengerikan, sedangkan Boruto tampaknya juga demikan. Pasalnya Boruto juga memiliki segel kutukan atau segel karma dari Momoshiki. Dimana Boruto siap kapan saja dikendalikan bahkan dapat dikendalikan yang secara tak terduga dapat melukai siapa saja.

Sementara itu, Kawaki yang berwarna merah seperti halnya Naruto, yang kemungkinan dikarenakan keduanya ditinggalkan kedua orang tuanya sejak kecil.

Pertanyaannya apakah Boruto di masa depan akan menjadi jahat?

Berdasrkan Chapter ke-1 sepertinya justru Kawaki yang akan menjadi jahat. Pasalnya Boruto juga mempunyai tekad yang besar menjadi seorang shinobi.

Hanya saja Karma yang ada padanya, yakni Momoshiki memberontak, sedangkan Boruto sendiri berusaha untuk mengendalikan tubuhnya kembali.

Itulah derita Boruto sehingga teori kenapa Boruto seperti Sasuke, kemungkinan karena tindakan Momoshiki yang ada pada Tubuhnya telah mengorbankan orang yang berarti dalam hidup Boruto.

Sehingga, Boruto tampaknya akan mencari sebuah tempat dengan menelusuri jalan untuk menebus dosanya seperti halnya Sasuke.