Anime Boruto Episode 181, Pertarungan Ayah dan Anak

oleh

PORTAL MANGA – Manga versi anime Boruto: Naruto Next Generations episode 181 telah rilis. Adapun dalam episode kali ini menampilkan pertarungan antara ayah dan anak.

Dimana Boruto yang menantang ayahnya akhirnya disetujui oleh Naruto, dan mereka bertarung di arena yang ada di Konoha. Adapun tempatnya sama manakala Boruto duel dengan Iwabe dulu.

Boruto menantang ayahnya karena ingin menunjukan bahwa dirinya telah meningkat, dan ingin menunjukan pada ayahnya ia bisa bertarung tanpa alat ninja.

Pasalnya Boruto masih merasa bersalah karena menggunakan alat ninja ilmiah kala ujian Chunin, dan hal itu membuat Naruto marah. Kemudian Naruto juga melepas ikat kepala Boruto.

Boruto pun kala itu disoraki oleh para penduduk bahwa ia berlaku curang. Namun saat bersamaan Otsutsuki menyerang Konoha dan langsung menyerang ke arena ujian Chunin.

Naruto tahu bahwa Boruto memiliki Rasengan mana kala mengalahkan Momoshiki, dan pada pertarungan Boruto vs Naruto, rasengan juga digunakan.

Namun serangan-serangan Boruto mampu ditepis Naruto hanya dengan satu tangan. Kemudian Boruto menggunakan Shadow Clobe Jutsu atau Jutsu Bayangan dan membuat rasengan yang kemudian melemparkannya ke arah Naruto.

Naruto pun tak tinggal diam, dia mengeluarkan rasengan juga, akan tetapi Naruto terkejut sebab yang dilemparkan Boruto justru bayangannya.

Boruto kemudian mengeluarkan jurus Air bergelombang dengan gabungan jutsu lainnya. Melihat hal itu, Naruto pun mengeluarkan jurus tanah agar Air tersebut tak mengenai dirinya.

Sarada yang melihat hal itu terkejut pada Boruto, ia tak menyangka bahwa Boruto memiliki Jutsu air. “Sejak kapan Boruto belajar jutsu air.” Kata Sarada di dekat Mitsuki.

Dalam pertandingan itu, Boruto tak menggunakan alat ninja, dan itu diapresiasi oleh Naruto usai pertarungan itu selesai.

Pertarungan itu berakhir dengan dimenangkan oleh Naruto yang berhasil menjatuhkan Boruto ke tanah.

“Kau kini sudah kuat Boruto.” Kata Naruto.

Adapun link streaming Boruto episode 181 bisa anda lihat di situs-situs manga ilegal dan juga telah beredar di channe-channel Youtube.

Seri Anime Boruto ditayangkan oleh TV Tokyo pada 10 Januari 2021 pukul 17.30 waktu tokyo.