Portal Anime Manga

Sumire Kakei Kaget, Kawaki Bilang Telah Membunuh Boruto

tangkapan layar boruto chapter 69 sumire kaget kawaki mengatakan telah membunuh boruto
tangkapan layar boruto chapter 69 sumire kaget kawaki mengatakan telah membunuh boruto

PORTAL MANGA – Pada manga Boruto Chapter 69 yang Rilis hari Rabu malam, 20 April 2020, tidak hanya menampilkan scane Eida dan Kode yang masuk ke ruangan di Konoha, tapi juga ada scene Sumire dengan Kawaki dan Naruto juga ada scene Sarada yang mengatakan ingin lebih kuat agar bisa membantu Boruto.

Cilacap.info hanya ingin menampilkan dialog Sarada dengan Mitsuki dan Sumire dengan Naruto jadi scene Eida yang membantu Kode untuk mendapatkan kekuatannya kembali agar Amado melepaskan limiternya kami skip.

Benarkah Sarada Menyukai Boruto?, berikut percakapan Sarada dengan Mitsuki mengenai Boruto:

Di sebuah ruangan terlihat Sarada dan Mitsuki. Mereka berdua melihat Boruto dan Sasuke sedang membicarakan suatu hal, namun mereka tidak tahu apa yang Boruto dan Sasuke katakan.

Mitsuki berkata: “jika ada salah Boruto bisa mati, sedang tuan Sasuke merasa bersalah sebagai gurunya, aku juga sama bahkan sekarang ketika aku berfikir Boruto bisa mati tanpa aku ada di sana untuk menolongnya. Kejadian ini membuatku merinding.”

“Seandainya seseorang benar-benar membunuh Boruto, aku benar-benar tidak tahu apa yang akan aku lakukan kepada orang itu.” Lanjut Mitsuki.

Sementara Sarada mengatakan kalau dirinya benar-benar terkejut atas apa yang terjadi pada Boruto. Namun ia merasa lega Boruto selamat dari semuanya.

“Tapi di tengah kelegaan ini aku mulai merasa marah dan semakin marah. Apa kita tidak bisa diandalkan.” Kata Sarada kepada Mitsuki.

“Aku ingin bisa membantunya lebih, sebenarnya mungkin aku marah pada diriku sendiri.” Lanjut Sarada sembari tertawa kecil.

Mitsuki yang melihat Sarada dan berbicara seperti itu lantas menyakannya, apakah Sarada menyukai Boruto.

Sarada tampak terkejut dengan pertanyaan Mitsuki yang tiba-tiba mengatakan seperti itu.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait