Ngga Ada Bocoran atau Spoiler, Ini Jadwal Rilis Boruto Chapter 54 dan Prediksi

by
Indonesia

PORTAL MANGA – Benar saja apa yang di publish di laman Blocktoro sebagaimana yang dirilis Cilacap.info sebelumnya, bahwa spoiler atau bocoran manga Boruto Chapter 54 tidak akan muncul.

Fans yang biasanya mendapatkan gambaran dari spoiler di dunia maya, kali ini pun dibuat gelisah. Pasalnya Boruto CH 54 adalah momen yang penuh dengan ketegangan.

Dimana sebelumnya pada akhir manga CH 53, Sasuke ditusuk oleh Momoshiki yang tengah menguasai tubuh Boruto dengan kunai yang mengenai mata kiri Sasuke.

Adapun spoiler atau bocoran yang muncul di laman media sosial, disinyalir adalah spoiler palsu. Sedangkan penyebab spoiler tak muncul dikarenakan jepang memberlakukan undang-undang yang ketat terkait pembajakan.

Lantaran tidak ada spoiler yang muncul, maka kiranya ada pandangan atau prediksi terkait Boruto CH 54 yang akan rilis hari ini.

Berdasarkan prediksi dari Portal Manga, Baik Naruto, Sasuke maupun Kawaki tidak akan bisa membunuh Boruto seperti beberapa teori yang muncul di internet.

Pasalnya dalam CH 01 diperlihatkan Boruto sudah dewasa yang mana dia tengah bertarung dengan Kawaki di patung wajah hokage yang hancur.

Dalam Ch 01 juga diperlihatkan Boruto mengenakan jubah milik Sasuke dan pedang milik Sasuke. Jadi, ada kemungkinan Sasuke akan mati di masa mendatang atau bahkan pada Chapter 54.

Dimana Boruto kemudian mengenakan apa yang dipakai Sasuke sebagai tanda bahwa Sasuke adalah sosok gurunya yang dia kagumi.

Boruto pernah mengatakan di depan Sarada bahwa ia ingin seperti Sasukse, yakni menjadi seorang Shinobi yang gemar berkelana, dan kemungkinan hal itu akan terjadi.

Dimana Boruto kemudian akan berkelana untuk menebus dosa karena telah membunuh gurunya yang padahal perbuatan itu bukan dirinya, melainkan perbuatan Momoshiki yang menguasainya.

Komentar