Portal Anime Manga

Boruto Chapter 56 Rilis Hari Ini di mangaplus.shueisha.co.jp, Tema “Code”

sampul komik manga Boruto Chapter 56 Sumire Kakei
sampul komik manga Boruto Chapter 56 Sumire Kakei

PORTAL MANGA – Manga Boruto: Naruto Next Generations akan rilis pada hari ini di mangaplus.shueisha.co.jp, Kamis (18/03/2021) pukul 22:00 WIB dengan Tema atau Judul “Code berdasarkan spoiler yang bermunculan”

Dalam CH kali ini ada yang unik meski judulnya adalah Code, namun sampul manga memperlihatkan seorang kunoichi yang kita tahu dijuluki Ketua Kelas pada saat akademi, dia adalah Sumire Kakei yang tergabung dalam tim 15.

Adapun adegan pada CH. 56 dimulai dengan wawancara saluran televisi pada Boruto dan bergeser keruang laboratorium Katasuke dimana Kawaki sedang dirawat untuk menjalani pemulihan pada lengannya.

Sumire pun datang seorang diri keruangan Kawaki dan akan menancapkan jarum suntik pada Kawaki, tak hanya itu mereka juga melakukan percakapan hingga membuat Sumire gugup.

Sumire gugup dikarenakan Kawaki menjawab pertanyaan Sumire yang mengatakan kedekatan Kawaki dengan Boruto, dan ingin mengetahui tentang Boruto lebih jauh.

“Itu Karena kamu menyukai Boruto kan.” Kata Kawaki kepada Sumire yang membuatnya salah tingkah, gugup sehingga menjatuhkan jarum suntik.

Usai menjalani perawatan medis, Kawaki tampak melakukan percakapan di atas patung Hokage bersama Boruto membicarakan Code dan Karma Boruto.

Code adalah satu-satunya inner kara yang masih hidup dan tersisa usai Amado membelot ke Konoha.

Menurut Kawaki pada Boruto, bahwa Code cukup kuat begitu juga kata Amado kepada Naruto dan Shikamaru.

Kawaki mengatakan bahwa Boruto harus mengukir karma pada orang lain agar Boruto tak mati, namun Boruto tak bisa melakukan perbuatan itu.

Oleh karenanya Kawaki pun memberitahu bahwa Boruto bisa mengukir karmanya pada Code dengan cara apapun meskipun Code cukup kuat.

Dalam Chapter 56 juga sepertinya akan ada penjahat (Villain) baru bernama Ada, yakni penjahat Wanita yang masih misterius.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait