Portal Anime Manga

Lengkap, Ini Dia Bocoran Manga Boruto CH 56

sampul komik manga Boruto Chapter 56 Sumire Kakei
sampul komik manga Boruto Chapter 56 Sumire Kakei

PORTAL MANGA – Bab ini dibuka dengan pemandangan Monumen Hokage. Boruto duduk dengan pewawancara untuk acara televisi. Dia berulang kali mengingatkan Boruto untuk tidak terlalu rendah hati tentang dirinya sendiri. Lagi pula, karena kecerdasan Boruto-lah desa tersebut mengalami kerusakan minimum. Dia menyelamatkan desa sekali lagi.

Boruto dengan gugup mencoba untuk menyangkalnya, dan menjawab bahwa tidak seperti itu: Sebenarnya, dia hampir pingsan… Kemudian, pewawancara bertanya kepada Boruto tentang jutsu luar biasa yang membantu menjatuhkan Ōtsutsuki yang terkenal kejam itu, ada banyak saksi yang bisa membuktikan kontranya ibutions juga. Boruto menjadi sedikit tidak nyaman dengan garis pertanyaan pewawancara. Dia memiliki sedikit monolog internal, diam-diam berharap ini segera selesai.

Adegan bergeser ke ruang medis: Sumire, Amado, dan Katasuke berkumpul di sekitar tempat tidur Kawaki. Amado yang sedang merokok sambil memeriksa lengan kanan baru Kawaki, yang menurutnya seharusnya tidak ada masalah dengan itu.

Amado bertanya tentang bagaimana perasaan Kawaki (secara fisik) akhir-akhir ini. Apa yang ada di pikirannya selama seminggu terakhir? Kawaki menatap tangan kanan barunya dan hanya menjawab, “Tidak ada yang khusus.”

Dia juga mencatat bahwa tangannya tampaknya dalam kondisi yang sama seperti sebelumnya. Katasuke menyesuaikan kacamatanya untuk melihat tangan Kawaki dengan lebih baik, dan mengatakan bahwa dia heran karena dia tidak berharap lengannya pulih ke keadaan seperti itu secepat itu. Apalagi, tidak ada tanda-tanda tubuh Kawaki yang menolaknya.

Amado: “Tentu saja .. Bagaimanapun, ini adalah sesuatu yang benar-benar dibuat dari sel biologisnya sendiri. Itu salah satu suku cadang yang aku buat sebelumnya. Sebelum datang ke Konoha. Aku bisa melaksanakan pekerjaanku karena dia telah mempunyai Alat Ninja Ilmiah di sekujur tubuhnya. Dan ini tidak akan mungkin terjadi pada manusia normal.”

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait