Mulai Terkuak, Kenapa Kawaki Menyerang Boruto di Masa Depan

by
Indonesia

PORTAL MANGA – Kemunculan Kawaki di seri manga Boruto awalnya menyisahkan tanda tanya, sebab pada pembukaan anime dan manga Boruto dia seperti telah menghancurkan Konoha dan membunuh Naruto.

Tentu siapa saja menduga jika Kawaki adalah Villain yang akan bertarung dengan Boruto.

Namun setelah tayangnya Manga dan Anime tentang dirinya yang dijadikan anak angkat Naruto dan tinggal di rumahnya, perasaan Kawki pada Naruto mulai terkuak.

Seperti apa perasaan Kawaki pada Naruto bisa disimak dalam anime dan manga manakala Jigen muncul di dalam rumah Naruto melalui karma di telapak tangan Kawaki.

Dari sini mulai diketahui bahwa dia sangat mengagumi Naruto, bahkan ia lebih memilih mati daripada harus kehilangan Naruto.

Pun demikian saat Jigen sudah bertransformasi menjadi Isshiki yang kala itu hendak menanamkan Karma ke Kawaki, pada saat Kawaki ditarik oleh Isshiki ke dimensi lain dimana Naruto, Sasuke, Boruto berada perintah Jigen jika dalam 20 detik tidak muncul maka akan membunuh Naruto.

Kawaki pun muncul meski ia menggunakan Bunshin no Jutsu.

Sebenarnya Kawaki merupakan alat dari organisasi kara untuk dijadikan wadah Otsutsuki.

Kehidupan masa kecilnya begitu menyedihkan dan jauh dari kasih sayang orang tua, bahkan orang tuanya memperlakukannya layaknya budak hingga rela menjualnya pada Jigen.

Paska bertemu dengan Naruto ia pun mulai merasakan artinya hidup dan kasih sayang.

Jadi Cilacap.info tidak yakin jika Kawaki lah yang berhasil membunuh Naruto bahkan Sasuke dan menghancurkan Konoha.

Bisa jadi ia menjadi jahat dan bertarung dengan Boruto karena depresi telah kehilangan sosok yang ia kagumi, yakni Naruto.

Kemungkinan dia tidak ingin adanya dunia shinobi dan adanya hokage baru, sebab ia hanya mengagumi sosok Naruto.

Komentar