Alasan Eida Meminta Maaf pada Boruto dan Sasuke di Chapter 80

Ada atau Eida si pemilik Senrigan
Ada atau Eida si pemilik Senrigan

PORTAL MANGA – Edisi Selasa, 18 April 2023, Bocoran Manga Boruto Chapter 80 diperlihatkan Eida menemui Boruto dan Sasuke untuk meminta maaf setelah apa yang ia lakukan.

Kejadian ini unik, dimana orang yang telah membuat semua orang ingatnya dirubah justru meminta maaf.

Tampaknya Eida mulai merasakan bahwa ia berusaha keras mengendalikan kekuatannya dan memberikan semua itu pada seseorang yang dicintainya adalah salah.

Sebab orang yang dicintai Eida yakni Kawaki justru memperlakukannya dengan Kasar. Sebagai wanita meskipun dia adalah Cyborg tentu Eida akan merasa kecewa jika dirinya diperlakukan kasar meskipun oleh orang yang dia cintai.

Padahal kemungkinanannya belum ada laki-laki yang pernah memperlakukannya dengan kasar kecuali Kawaki yang demi ambisinya untuk membunuh Boruto hingga dia menarik baju Eida dan membujuknya agar berkata kepada Shikamaru bahwa Naruto mati dibunuh oleh Boruto.

Dari sini Eida mulai sadar bahwa Kawaki adalah pria yang kasar yang tidak menghargai perasaan wanita sama sekali dan ia salah telah mencintai Kawaki.

Perlakuan kasar Kawaki terhadap Kakaknya itu bahkan direspon oleh Daemon dengan menghajar Kawaki.

Daemon tau mengenai hati dan perasaan kakaknya yang begitu mencintai Kawaki, namun Kawaki justru telah melukai perasaan sang Kakak.

Di sini tampaknya Eida terdiam meskipun terluka diperlakukan seperti itu, sehingga Daemon ketika menghajar Kawaki tidak mengeluarkan kekuatan supernya.

Eida menuju Boruto dan Sasuke untuk meminta maaf atas apa yang ia perbuat demi Kawaki dan justru oleh Boruto dibalas dengan senyum.

Selanjutnya Apakah Eida masih tetap setia bersama Kawaki atau justru berada dipihak Boruto, hal ini masih belum diketahui dan masih menjadi tanda tanya.

Namun dengan cara Boruto membalas perlakuan Eida dengan senyum, Eida sepertinya yakin meski Boruto lebih muda darinya dan dari Kawaki, akan tetapi Boruto lebih dewasa dalam berfikir.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait