Portal Anime Manga

Spoiler Boruto Chapter 73, Momoshiki Dirasakan oleh Sasuke dan Kawaki

Cover Sarada di Manga Boruto Chapter 73
Cover Sarada di Manga Boruto Chapter 73

PORTAL MANGA – Boruto Chapter 73 akan ditayangankan di Mangaplus Sueisha pada hari ini, Selasa (20/09/2022) pukul 22.00 WIB dalam bahasa inggris.

Artinya beberapa jam kedepan akan diupdate di laman Mangaplus untuk bisa membaca komik manga Boruto: Naruto Next Generations.

Teka-teki seperti apa yang akan dirilis pada chapter 73, penggemar manga Boruto pastinya banyak yang penasaran.

Namun seperti biasanya, yakni setiap 3 hari menjelang rilis secara resmi akan ada bocoran atau spoiler di media sosial.

Salah satunya seperti yang kami jumpai di Facebook fanpage Dunia Naruto Indonesia.

Berdasarkan info yang ada dalam akun tersebut, Manga Boruto Chapter 73 akan berjudul “Misi Khusus” dengan detail artikel bocoran sebagai berikut:

Di kantor Hokage, Kita diperlihatkan Tim 7, Shikamaru, Sumire dan Konohamaru. Shikamaru memberi semua orang informadi tentang apa yang terjadi sehubungan dengan Code, Amado dan Eida.

Shikamaru memberitahu semua orang bahwa Amado diculik dan sebagai hasilnya dia harus melepas pembatas Code untuk bertahan hidup. Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa Eida telah memutuskan hubungannya dengan Code dan langsung menuju ke Konoha.

Oleh karena itu, Shikamaru memiliki misi baru untuk Tim 7: ‘BERBAGI RUANG’. Shikamaru telah memberitahu Boruto dan Kawaki untuk pindah dengan Eida karena kekuatannya tidak bekerja pada Otsutsuki atau seseorang yang telah berubah menjadi Otsutsuki. Baik Boruto maupun Kawaki kaget mendengar misi ini.

Sementara itu Eida, Amado dan Daemon berada di kereta dalam perjalanan mereka ke Konoha, dan saat mereka dalam perjalanan, Eida dapat menggunakan Senrigan-nya untuk mendengarkan percakapan Sikamaru dengan semua orang di ruangan itu.

Segera setelah shikamaru menyebutkan ‘Berbagi Ruang’, Eida mulai tersipu hanya dari gagasan berada di ruangan yang sama dengan Kawaki.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait