Jutsu Sexy Paling Cantik Milik Naruto, Konohamaru atau Boruto?

oleh

PORTAL MANGA – Jutsu sexy yakni jurus yang dikuasai Naruto daripada yang lainnya. Bahkan Naruto sudah mempelajari jutsu tersebut sejak lama.

Seperti manakala melawan Kaguya Otsutsuki pada perang dunia ke empat, Naruto mengatakan bahwa jutsu tersebut ia telah kuasai dari jutsu lainnya.

Namun saat menghajar Kaguya yang merupakan leluhur dari para shinobi, Naruto mengeluarkan jutsu pria.

Adapun yang kerap menjadi korban dari jutsu Sexy Naruto, yaitu Jiraya, Iruka, bahkan Hiruzen Sarutobi yang merupakan Hokage ke-tiga.

Begitu juga Konohamaru saat latihan Rasengan, Kakashi, Ebisu dan kapten Yamato yang melihat Konohamaru menggunakan jutsu sexy saat berlatih rasengan, mereka banjir darah hidungnya alias mimisan.

Lalu siapa saja penguna jutsu sexy selain Naruto? Yakni Konohamaru Sarutobi dan Boruto Uzumaki.

Konohamaru sendiri saat mempelajari jurus tersebut terbilang cukup lama, bahkan dia bisa menggunakan Rasengan dengan cara merubah dirinya dengan Jutsu Sexy.

Antara Naruto dan Konohamaru ternyata Jutsu paling sexy adalah milik Boruto, bagaimana tidak, jika melihat jutsu yang digunakan Boruto maka teringat dengan Hanabi.

Hanabi merupakan adik kandung Hinata Hyuuga yang cantik dan sexy, karena dia adalah adik Hinata maka bagi Boruto sosok Hanabi adalah Bibinya.

Entah kebetulan atau tidak, jutsu yang pernah digunakan boruto saat melakukan penyamaran mirip dengan bibinya, Hanabi Hyuuga.

Hal itu bisa dilihat saat Boruto mencari Sel Hashirama yang dicuri pada Anime Manga Boruto: Naruto Next Generations episode 160 dan saat mengelabui anak kecil bernama Tento pada Episode ke 149.