Jika Boruto adalah Sasuke, Siapa Sakuranya?

ilustrasi boruto nikahi sumire dan sarada (Borusara Borusumi Fanart)
ilustrasi boruto nikahi sumire dan sarada (Borusara Borusumi Fanart)

PORTAL MANGA – Boruto adalah anak Naruto yang ingin menjadi sosok seperti Sasuke Uchiha, akan tetapi siapa kira-kira yang jadi Sakuranya di masa depan, simak terus!.

Jika Boruto adalah Sasuke maka yang cocok menjadi Sakura di masa depan bisa Sarada bisa juga Sumire Kakei.

Terkait Sarada jelas ia adalah Sakura yang pastinya mempunyai kemiripan dengan ibunya, namun Sumire juga ada kesamaan dengan Sakura.

Dari latar belakang keluarga, orang tua Sakura bukanlah ninja, sementara orang tua Sumire yakni ibunya bukanlah ninja sedangkan ayahnya bisa disebut ninja.

Mengapa kita sebut ayah Sumire ninja, sebab dia pernah mengabdi di Konoha bersama Danzo, dan faktanya jika bukan ninja maka ayah Sumire mungkin tidak bisa membuat segel Gozu Tennou.

Katasuke saja meski hanya menggunakan alat sains ninja untuk menciptakan jutsu, dia disebut ninja demikian juga ayah Sumire.

Sementara terkait persamaan antara Sakura dan Sumire lainnya yakni Sakura adalah seorang wanita yang mahir dalam ninja medis dan salah satu ahli medis konoha.

Sedangkan Sumire, ia mahir dalam alat sains ninja termasuk juga di dalamnya pengobatan, buktinya ketika Boruto berkunjung ke Laboratorium Katasuke dan terluka, Sumire mengobatinya dengan suatu cairan hasil dari sains.

Namun jika menilik dari segi tingkah laku, Sakura agak tomboy dan galak, tapi Sumire bisa dikatakan lebih lembut. Oleh sebab itu tidak sedikit fans yang justru mengatakan bahwa Sumire adalah Hinata kedua.

Lain halnya dengan Sarada karena ia adalah anak dari Sakura, maka jika ia mewarisi watak ibunya tidaklah aneh, namun Sarada lebih lembut dari Ibunya.

Jika Sakura bisa memukul siapa saja tidak hanya Naruto, maka tidak demikian dengan Sarada, ia lebih hati-hati dalam menggunakan tangannya dan tidak asal main pukul-pukul begitu saja seperti ibunya dulu.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait