Boruto Episode 182, Mitsuki Ingatkan Boruto tentang Sarada

by
Indonesia

PORTAL MANGA – Anime Boruto: Naruto Next Generations Episode 182 telah rilis, Senin (18/1/2021) sore. Adapun ulasan dari episode kali ini, Sarada melakukan misi untuk pergi membawa tangan buatan atau prostetik milik hokage ketujuh.

Dalam anime, Boruto diperintah oleh ayahnya untuk pergi ke Ryutan bersama Katasuke.

Boruto pun terkejut saat kedatangan Katasuke, ia menolaknya dengan alasan membenci alat ninja ilmiah.

Pasalnya kala ujian Chunin dulu, Boruto menang karena menggunakan alat ninja dan itu juga karena pengaruh Katasuke, sehingga Boruto membencinya.

Dimana rakyat Konoha yang menyaksikan dirinya bertarung, mengetahui ia memakai alat ninja lantas mereka menyorakinya dan membenci Boruto.

Lantaran Boruto tidak mau ikut melakukan misi tersebut, Sarada lah yang akan melakukan misi tersebut sendiri.

Sarada mengatakan kepada Boruto, bahwa ini adalah misi yang diberikan langsung oleh hokage ketujuh.

Mitsuki yang satu tim pun menyarankan pada Boruto untuk mengikuti Sarada. Pasalnya yang ditakutkan adanya gangguan.

Namun jika Boruto tidak ikut, maka Mitsuki pun tidak akan ikut menjalankan misi melindungi Katasuke untuk menguji tangan prostetik Naruto di Ryutan.

Akan tetapi kali ini, disituasi yang sangat pelik dimana adanya organisasi Kara, maka Mitsuki akan ikut menjalankan misi tersebut.

Memang awalnya Boruto tidak mau dan masa bodo. Namun karena Mitsuki yang satu tim dengan Sarada mengatakan tentang adanya organisasi Kara yang bisa saja muncul, lantas Mitsuki mengatakan bahwa misi tersebut sangat penting.

Pasalnya tangan tersebut adalah tangan hokage ketujuh, dari tangan tersebut juga untuk melindungi semua orang. Maka dirinya tidak ingin membiarkan Sarada melakukan misi sendiri disamping adanya organisasi Kara yang merupakan ancaman serius.

Komentar