Teori, Boruto akan Dibantu Ouga di Masa Depan

Boruto selamatkan Ouga
Boruto selamatkan Ouga

PORTAL MANGA – Edisi Minggu, 16 April 2023, Anggota atau Inner Kara ke-8 satu ini mungkin terlupakan oleh para konten kreator, sehingga tidak dibahas di channel-channel Youtube.

Siapa saja boleh berpendapat mengenai asumsi dan teori terkait kelanjutan serial Boruto, demikian juga kita.

Kita punya asumsi dan Teori bahwa selain Sarada, Sumire, Sasuke tentu saja ada yang tidak terpengaruh Omnipoten milik Eida seperti wadah Otsutsuki.

Jadi selain Kawaki dan Eida, tentu saja mereka yang memiliki Karma tidak mempan terhadap Omnipoten Eida, seperti Code yang memiliki karma putih Isshiki.

Selain itu tentu saja Boruto tidak terpengaruh sebab dia sudah menjadi Otsutsuki meskipun masih ada sosok Momoshiki di dalam dirinya.

Daemon tidak terpengaruh karena ia adalah adik dari Eida, namun ada anggota kara lainnya yang terlupakan, yakni Ouga.

Ouga tentu saja tidak mempan terhadap kemahakuasaan Eida, sebab dia juga ditanami karma Isshiki dan sebagai salah satu orang yang selamat ketika Isshiki menanamkan Karmanya.

Letak karma Ouga berada di dahinya yang mana terlihat jelas tertulis tanda bahwa dia adalah wadah Isshiki atau Inner Kara yang ke-8.

Sebelum membahas masa depan Boruto, Sosok wanita bernama Ouga, debutnya telah ditayangkan dalam Anime.

Ouga diceritakan dalam Anime sebagai sesosok wanita yang ditanami Karma Otsutsuki Isshiki yang memiliki Hasrat dan Impian untuk hidup.

Sebelum menunjukkan jati dirinya, ia menggunakan Genjutsu untuk melihat hasrat pada manusia dan ia menyamar sebagai seorang wanita bernama Yatsume.

Namun cara Ouga mencari hasrat untuk hidup ditentang oleh Boruto, Boruto memiliki Impian dan bukan Hasrat, dan Boruto mengatakan kepada Ouga jika Ouga juga padti memiliki impian itu yang harus ditanamkan dalam dirinya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait