Eida Berpaling dari Kawaki dan Memihak ke Boruto, Ini Faktanya?

Ada atau Eida si pemilik Senrigan
Ada atau Eida si pemilik Senrigan

PORTAL MANGA – Edisi Jumat, 21 April 2023, di Manga Boruto chapter 80 Eida bukan berpaling dari Kawaki dan memihak kepada Boruto, akan tetapi dia ingin meminta maaf.

Eida pergi menemui Boruto dan mengatakan bahwa semua ini karena perbuatannya yang terjadi secara spontan, bahkan dia sendiri tidak mengharapkan itu terjadi.

Eida juga mengatakan dia tidak akan menggunakan senrigannya untuk melacak keberadaan Boruto selama ia pergi dari desa meskipun Shikamaru dan Kawaki memintanya untuk melihat keberadaan Boruto.

Tak hanya itu, Eida juga menunggu saat-saat Boruto kembali ke desa dan telah menjadi kuat untuk menghadapi Kawaki.

Jadi fix bahwa Eida tidak memihak kepada Boruto melainkan hanya meminta maaf. Pasalnya ia mengetahui bahwa kemungkinan ini adalah permasalahan Keluarga yang mana mungkin bisa diselesaikan oleh Boruto dengan caranya sendiri dan bisa menyadarkan Kawaki.

Sebab diketahui bahwa sebenarnya Kawaki menganggap bahwa Boruto adalah saudaranya. Namun karena adanya sosok Momoshiki di dalam tubuh Boruto sehingga keberadaan Otsutsuki tersebut dapat mengancam keselamatan Hokage ke-7, yakni Naruto sosok yang ia kagumi.

Oleh karena itu Kawaki bertekad akan menyelamatkan Naruto dan melenyapkan Otsutsuki meskipun yang menjadi wadahnya adalah sosok saudara sendirinya, yakni Boruto.

Boruto pun mengerti posisinya dan ia bertekad akan menyadarkan Kawaki di masa depan meski hal itu harus dilalui dengan cara bertarung.

Untuk bertarung dengan Kawaki saat ini tampaknya Boruto belum bisa menyeimbangi kekuatan Kawaki, adapun meskipun bisa saja dengan cara Momoshiki mengambil alih tubuh Boruto, ia tidak menginginkan hal itu sebab bisa jadi justru salah satunya akan berakhir jika kalah.

Jika Kawaki kalah dan mati karena Momoshiki ia akan merasa bersalah, sementara jika tubuhnya dikuasai momoshiki tapi kalah dari Kawaki dan Mati maka dirinya pun akan mati, sebab tubuh yang digunakan adalah tubuhnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait