Bukannya Sedih, Borusara Senang Melihat Boruto Selamatkan Sarada

Sarada Melihat di depan matanya Boruto terluka di bagian mata
Sarada Melihat di depan matanya Boruto terluka di bagian mata

PORTAL MANGA – Melihat Spoiler dan rilis resminya di Mangaplus terkait Manga Boruto Chapter 78, Fans Borusara bukannya sedih melihat Boruto terluka malah senang.

Padahal diketahui bahwa Mata Kanan Boruto terkena sayatan tangan monster Kawaki dengan luka yang cukup dalam.

Meski demikian sepertinya luka tersebut tidak menyebabkan Mata Boruto menjadi Buta, akan tetapi Mata Boruto saaat ini dan yang akan datang adalah mata Byakugan.

Dan seperti yang diperlihatkan dalam cuplikan diawal-awal hadirnya Anime dan Manga Boruto, kemungkinan Mata kanan Boruto juga bisa mengaktifkan Jougan.

Namun demikian Fans Borusara malah senang melihat tayangan yang mana Boruto dengan segera menyelamatkan Sarada saat Kawaki menyerangnya yang berimbas mata Boruto terluka.

Alih-alih senang melihat adegan itu, Fans Borusara membagikan tayangan-tayangan sebelumnya yang mana Boruto selalu melindungi dan menyelamatkan Sarada.

Padahal kemistri itu belum tentu menjadi petunjuk pasti bahwa Sarada akan Menikah dengan Boruto pun sebaliknya di masa yang akan datang.

Pasalnya Sarada memiliki cita-cita untuk menjadi Hokage, sedang Boruto menjadi pelindung Hokage dari balik bayang-bayang.

Sementara berdasarkan yang diketahui, Kage-kage wanita sepertinya tidak ada yang menikah atau mungkin lebih tepatnya mereka lebih terfokus menlindungi dan menyelamatkan desa.

Sarada memang telah meminta maaf kepada Boruto, namun Boruto mengatakan jika hal itu bukan karena Sarada.

Mungkin saja benar bahwa Sarda memiliki perasaan suka terhadap Boruto yang terus tumbuh.

Oleh karena itu manakala mendengar perkataan Eida bahwa Boruto pernah mati oleh Kawaki, dia langsung terkejut dan bergegas pergi menemui Boruto tanpa menghiraukan ucapan Sumire yang meminta agar Sarada jangan pergi karena kondisinya berbahaya.

Mengenai Kematian Boruto dia tidak menyangka dan tidak diberitahu sebelumnya jika Kawaki yang membunuh putra Hokage itu. Pasalnya hal itu juga ditutup rapat-rapat oleh para Ninja Konoha.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait