Apa Yang Diwarisi Inojin dari Sai

oleh

CILACAP.INFO – Inojin adalah anak dari pasangan Sai dan Ino yang merupakan teman kelas Boruto. Ia merupakan ninja yang memiliki keahlian menggambar dan dari gambarnya itu menjadi bergerak.

Jutsu satu ini merupakan warisan ayahnya yakni, Sai. Namun ia memiliki nama panjang yang justru mewarisi dari Ino yakni Inojin Yamanaka.

Dia masuk kedalam tim 10 bersama Choco dan Shikadai. Namun ada yang terbilang abu-abu dengan inojin yang membingungkan para fans manga Boruto: Naruto Next Generations.

Adapun pertanyaan yang kerap muncul yakni, apakah Inojin adalah seorang laki-laki atau perempuan. Pasalnya parasnya terbilang imut bak wanita, selain itu juga memakai anting.

Ternyata inojin adalah seorang pria, sedangkan anting yang berada di dua telinganya yakni karena aturan dari klan yamanaka. Vahwa setiap anggota klan yamanaka harus memakai anting, oleh sebab itu demikian juga pada inojin.

Hal lain yang diwarisi dari Sai adalah kata-katanya yang cukup pedas dan nylekit. Inojin dapat berkata seenak jidat kepada teman-temannya.

Meski demikian Inojin merupakan Ninja yang cerdas, dan memiliki strategi yang baik.

Dalam beberapa episode, Inojin menggunakan lukisannya itu untuk menghindari musuh dan ancaman musuh. Seperti manakala ke gua Ryuchi saat akan mencari Mitsuki.

Dimana sebelum mencari Mitsuki, mereka masuk gua yang dihuni siluman ular terlebih dahulu untuk mendapatkan petunjuk mengenai mitsuki.

Namun mereka justru oleh Bos Ular Siluman gua tersebut, diminta untuk mengambil sisik terbalik pada seekor ular yang bernama Garaga.

Saat diserang garaga itu, inojin juga memiliki peran menyelamatkan teman-temannya melalui jutsu gambar yang diwarisi dari ayahnya.

Sai yang merupakan ayah dari Inojin juga punya peran penting dulu manakala memata-matai persembunyian Orochimaru dan Akatsuki.

Selain itu Sai juga turut andil saat ke bulan melawan Toneri Otsutsuki untuk membawa kembali Hanabi Hyuuga yang saat itu diculik.