Portal Anime Manga

Teori Manga Boruto, Sasuke Akan Mati di Masa Depan

Ilustrasi Sasuke Mati
Ilustrasi Sasuke Mati

PORTAL MANGA – Kehilangan satu sosok dalam manga yang merupakan tokoh menonjol dalam komik atau anime yang digemari memang teramat berat untuk menerimnanya.

Namun sebagai pembaca dan penononton kita hanya bisa melihatnya sesuai kemauan sang kreator.

Seperti komik manga Boruto: Naruto Next Generations karya Masashi Kishimoto yang sebelumnya pernah digarap Ukyo Kodachi.

Melihat Chapter ke-1 dalam komik, terlihat bagaimana konoha hancur dengan patung para hokage hancur dan yang tersisa hanya separuh patung hokage ke-tujuh yakni Naruto.

Dalam chapter tersebut juga menampilkan adegan Boruto yang sepertinya akan bertarung dengan Kawaki.

Ada kemungkinan konohagakure hancur karena ulah Kawaki atau malah ulah Boruto yang dikuasai Momoshiki.

Kawaki mengatakan jika era ninja atau shinobi telah berakhir dan akan mengirim Boruto ketempat hokage ketujuh. Namun Boruto pada saat itu memasang ikat kepalanya dan mengatakan bahwa ia masihlah seorang ninja, yang artinya era shinobi belumlah berakhir.

Boruto pada chapter pertama juga diperkenalkan dengan costum jubah seperti milik Sasuke, ikata kepala dan juga pedang milik Sasuke.

Tak hanya itu, mata Boruto juga terlihat terluka, sedangkan ikat kepala itu memang pemberian Sasuke saat akan menyelamatkan Naruto dari Momoshiki. Sebab terlihat ada coretan kesamping pada ikat kepala yang dipakai Sasuke.

Sasuke ini juga merupakan sosok Guru dari Boruto yang sangat Boruto idolakan.

Jika menilik sampul atau pembukaan pada chapter pertama, dugaan kuat di masa depan Sasuke akan mati entah oleh klan dari Otsutsuki, Kawaki atau justru Boruto yang dikendalikan Momoshiki.

Kematian Sasuke tentu saja menimbulkan bekas bagi Boruto yang menjadi muridnya dan menjadikannya semakin kuat agar tidak mengandalkan kekuatan rekannya saja.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait