Apakah Cinta Sumire ke Boruto Bertepuk Sebelah tangan pada Kawaki

Hinata Hyuga dan Sumire Kakei
Hinata Hyuga dan Sumire Kakei

PORTAL MANGA – Edisi Senin, 27 Maret 2023, Cyborg buatan Amado terlampau bucin dengan seorang pria hingga kekuatan Otsutsuki Shibai yang ada pada dirinya dikeluarkan demi laki-laki bernama Kawaki.

Dengan kemampuan yang spontan itu manakala seorang pujaan hati memiliki keinginan, Eida akan menurutinya.

Diketahui, Kawaki menyatakan di depan Eida bahwa dia ingin melindungi sang Hokage dan ingin melenyapkan Otsutsuki meskipun yang menjadi wadah adalah anak Hokage.

Namun itu akan sulit karena Boruto adalah anak kandung Hokage dan dirinya adalah orang lain, semua orang di Konoha pasti akan melindungi Boruto.

Di sisi lain, tidak ada yang sanggup atau tega untuk membunuh Boruto yang menjadi wadah Otsutsuki Momoshiki kecuali Kawaki.

Keadaan seperti itu membuatnya ingin bertukar kehidupan, dimana Kawaki menjadi keluarga Uzumaki dan Boruto adalah orang lain.

Eida yang mendengar hal itu kemudian mengubah kehidupan semua orang agar mereka menganggap Boruto adalah Buronan Konoha sedang Kawaki adalah anak Naruto.

Ditambah lagi Kawaki melancarkan fitnah pada Boruto dengan meyakinkan orang-orang Konoha bahwa Naruto telah mati dibunuh oleh Boruto.

Kondisi ini membuat Boruto dijauhi orang-orang Konoha termasuk teman-temannya dan bahkan dianggap sebagai buronan Konoha.

Selain wadah otsutsuki seperti Boruto dan Kawaki yang tidak mempan kekuatan Eida, tampaknya Sarada juga tidak terpengaruh kekuatan itu.

Hal ini juga diketahui Momoshiki dan ia mengatakannya juga pada Boruto bahwa Anak Uchiha Sasuke itu sepertinya tidak terpengaruh kekuatan Eida.

Namun apakah ada lagi orang yang tidak terpengaruh kekuatan Eida selain Sarada, jawabnya ada.

Sasuke Uchiha sepertinya tidak terpengaruh, sebab dilihat dari Gelagat Sasuke saat Shikamaru yang berbalik mengatakan keberadaan Boruto dan akan mengejarnya, Sasuke merasakan ada yang aneh.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait