Portal Anime Manga

K-ON, Anime Seru Namun Episode Singkat

anime K-ON
anime K-ON

PORTAL MANGA – Bagi penggemar anime, ternyata ada loh anime yang ceritanya singkat yakni hanya 26 episode bernama K-ON.

Sepertinya anime satu ini dibuat khusus, pasalnya dalam anime ini hanya ada wanita yang mana ceritanya mengenai group band yang ada di sekolah bernama Sakura.

Sekolah Sakura ini merupakan sekolah Tingkat Menengah Atas (SMA) dan di sekolah ini hanya dihuni oleh para wanita (siswi).

Adapun nama group band di sekolah ini yakni bernama K-ON yang terdiri dari 5 orang personel.

Diantaranya adalah Yui Hirasawa gitaris sekaligus vokalis, Mio Akiyama basis kadang juga menjadi vokalis, Ritsu Tainaka drumer, Tsumugi Kotobuki piano atau keyboard, dan Azusa Nakano gitaris.

Diantara kelima karakter, 4 karakter telah menjadi bagian dari band K-ON terlebih dahulu meski mereka beda kelas namun masih satu angkatan. Sedang Azusa menyusul 1 tahun kemudian setelah ia masuk SMA Sakura kelas 1.

Azusa ternyata memiliki bakat sejak kelas 4 SD dan ia merupakan teman satu kelasnya UI Hirasawa yang merupakan adik Yui.

Ui meskipun ia bukanlah personel band dari K-ON akan tetapi ia sangat menyayangi kakaknya, bahkan jika ada event dari K-ON ia selalu ingin melihat kakaknya tampil.

Ui sangat mengkhawatirkan kakaknya meskipun kakaknya jika di rumah hanya bermalas-malasan, baca manga, ngemil dan tidur.

Sedang Ui merupakan anak yang pandai, bisa memasak dan memiliki sikap yang baik, tak ayal jika teman-teman kakaknya mengatakan bahwa Ui gadis yang baik.

Diketahui, group band K-ON ini bermula dari Mio dan Ritsu yang mana sejak kecil memiliki impian untuk membuat group band.

Saat masuk SMA Sakura kebetulan di SMA tersebut para siswi harus mengikuti salah satu kegiatan, oleh sebab itu Ritsu dan Mio membuat group band.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait