Boruto Episode 154, Mugino Mati, 156 AO Tewas

oleh

PORTAL MANGA – Boruto episode 154 menyisahkan duka mendalam, pasalnya Mugino mati ditusuk oleh AO yang merupakan anggota Kara.

Mugino yang terluka parah saat menjalankan misi penyelidikan pesawat tanpa awak bersama Konohamaru, tak tinggal diam.

Melihat semuanya tersudut karena perlawanan AO yang begitu membabi buta, lantas dia bangkit dan memegang leher AO dari belakang.

Namun AO tak tinggal diam begitu saja, dia pun langsung menghujamkan pedang yang berasal dari alat ninja ilmiah ke arah Mugino.

Mugino tahu bahwa situasinya cukup genting dan tidak ada cara lain, sehingga sebelum detik-detik terakhir dia mati, dia terlebih dahulu mengeluarkan jurus agar gua nya hancur dan yang lainnya dapat segera menyelamatkan diri.

Mugino pun terkubur oleh reruntuhan batu bersama AO, namun AO yang hampir seluruh tubuhnya menggunakan teknologi masih hidup.

Dilanjutkan pada episode 155, AO berusaha mencari Tim 7 bersama Katasuke, namun tim 7 telah melancarkan strategi.

Pada Episode 156, AO menemukan tempat persembunyian Boruto dan yang lainnya.

Ao pun tertipu oleh strategi yang dilancarkan tim 7, tak hanya itu dia juga terkecoh oleh senjata ninja yang digunakan Boruto. Tak disangka bahwa alat itu justru menyerap Chakra sehingga hal itu adalah kesempatan untuk Boruto melancarkan serangan.

AO pun kalah oleh rasengan Boruto, namun saat itu muncul Kashin Koji dan berusaha melawan tim 7.

Namun di saat seperti itu, AO secara mengejutkan mengeluarkan ninjutsu guna menyelamatkan mereka dari serangan Kashin Koji.

Tak cukup di sampai disitu, pada episode ini pun dikejutkan dengan segel karma Boruto, pasalnya Boruto berusaha menyerap Chakra untuk menyelamatkan Konohamaru dengan cara menghisap chakra yang dilakukan oleh Kashin Koji.