Portal Anime Manga

Spoiler Boruto Chapter 56, Sumire Curhat Pada Kawaki Tentang Boruto

boruto membantu sumire
boruto membantu sumire

PORTAL MANGA – Paska pertarungan melawan Isshiki, kini semuanya telah kembali ke Konohagakure, sementara itu untuk menjalani pemulihan maka Kawaki dirawat di Laboratorium Katasuke.

Sumire yang menjadi asisten Katasuke pun datang keruangan Kawaki seorang diri atas keputusan dan kemauannya sendiri.

Sesampai diruangan, Perbincangan antara Sumire dan Kawaki pun berlangsung yakni membahas tentang Boruto.

Sumire curhat pada Kawaki, bahwa di masa depan ia harus lebih tenang agar dirinya menjadi lebih kuat setidaknya tidak terluka parah, sehingga ia dapat membantu yang lainnya.

Sumire kemudian mengalihkan pembicaraan tersebut dengan mengatakan kedekatan Kawaki dengan Boruto dan menghabiskan waktu bersama.

Dia mengatakan hal itu lantaran mencintai Boruto dan merasa iri pada Kawaki yang bisa dekat dengan Boruto bahkan tinggal di rumah keluarga Uzumaki Naruto paska ditemukan oleh tim Konohamaru.

Diketahui, bahwa perasaan Sumire mulai tumbuh pada Boruto yakni semenjak peristiwa dirinya berontak dan akan menghancurkan Konoha bersama hewan miliknya, yakni Nue untuk membalaskan dendam ayahnya.

Namun Boruto dan Mitsuki datang dan Boruto menghilangkan segel kutukan (Gozu Tenno) yang ada pada bagian belakang tubuh Sumire.

Semenjak itu lah perasaanya tumbuh, dan hal itu juga dikuatkan manakala dirinya mengucapkan di depan sarada bahwa tertarik pada Boruto.

Kembali ke perbincangan antara Sumire dan Kawaki.

Kawaki yang mendengarkan ucapan Sumire tentang Boruto kemudian mengatakan apakah hal itu karena Sumire menyukai Boruto.

Lantas Sumire pun menjadi salah tingkat dan menjatuhkan jarum suntik dengan perasaan yang campur aduk dan jantung yang berdebar-debar.

Sumire kemudian mengatakan agar Kawaki tidak mengatakan hal itu secara terang-terangan, biarkan diskusi tersebut hanya untuk berdua.

Namun pada saat itu ada Doktor Katasuke sehingga tau apa yang mereka bicarakan, lantas Katasuke pun tertawa. Pasalnya tingkah laku Sumire tersebut dengan jelas diketahui.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait