Semakin Jelas, Sarada dan Boruto Saling Mencintai dan Menikah di Masa Depan

oleh

PORTAL MANGA – Semakin jelas bahwa Boruto dan Sarada saling mencintai dan akan menikah di masa depan, apalagi setelah tayang beberapa episode yang menunjukan tanda-tandanya.

Siapa sangka jika Sarada sama halnya seperti Hinata dulu manakala mengejar Naruto. Dimana Hinata selalu bersembunyi dan melihat Naruto berlatih, demikian juga dengan Sarada.

Sarada tampak terlihat mengamati Boruto, bahkan dia juga bersembunyi untuk melihat Boruto berlatih.

Tak hanya itu, Sarada juga begitu mengkhawatirkan Boruto, dalam pikirannya selalu ada nama Boruto.

Meskipun ia kerap menganggap Boruto bodoh, namun sepertinya Sarada menyimpan perasaan tersembunyi. Pasalnya kerap kali dia menghawatirkan Boruto.

Ditambah banyak kunoichi yang melirik Boruto, karena tak hanya dia yang paling menonjol, Boruto juga anak seorang Hokage. Selain itu, Sumire Kakei juga tertarik pada Boruto Uzumaki.

Kini mereka juga sudah tumbuh, bahkan tampak dalam Anime bahwa Sarada yang lebih tinggi dari Boruto, kini menjadi sebaliknya.

Tak seperti Ibunya, Sarada dalam hal perasaan menyimpannya, padahal Sakura tidak demikian, Sakura terang-terangan begitu mencintai Sasuke sejak Akademi dulu.

Sedang Sarada tidak, ia dingin dalam urusan cinta seperti ayahnya, bahkan dalam hal apapun. Seperti halnya manakala belajar menjadi ninja medis, ia sebetulnya tidak bisa. Namun karena ia ingin menjadi hokage sehingga ia yang juga anak ninja medis nomer satu harus bisa segalanya.

Padahal tidak demikian, Naruto dan Sakura juga menjelaskan untuk menjadi Hokage tidak harus menjadi ninja medis.

Sakura pun mengatakan kepada Sarada, ia berhak memilih jalannya sendiri tanpa harus mengikuti jalan ninja seperti Orang Tuanya.

Jika menilik flashback, sangat jelas adegan kedekatan Boruto dan Sarada, bahkan ada adegan dimana keduanya saling pegangan tangan.