Portal Anime Manga

Momoshiki ke Boruto, Amado Berbohong Tentang Shinjutsu

momoshiki beranggapan amado berbohong di boruto chapter 75
momoshiki beranggapan amado berbohong di boruto chapter 75

Disaat itulah Jigen muncul dan menawarkan pada Amado untuk bergabung dengan Kara dan berjanji akan menghidupkan anaknya yang telah meninggal itu.

Setelah sekian lama bergabung dengan Kara, Amado sadar bahwa apa artinya kehidupan tanpa planet bumi jika dunia ini musnah di tangan Otsutsuki Isshiki.

Itu sebabnya Amado ingin mengalahkan Isshiki. Tapi tetap ingin menghidupkan kembali anak wanitanya yang bernama Akebi melalui karma Kawaki.

Prosesnya yakni Kawaki harus mengekstrak karmanya ke tubuh baru atau kloning yang mungkin itu adalah tubuh dari Akebi.

Pernyataan Amado ini membuat Boruto berfikir bahwa kemungkinan Amado akan merencanakan suatu hal yang buruk.

Disaat seperti itu tiba-tiba Momoshiki berbicara kepada Boruto yang membuatnya terkejut.

Momoshiki sengaja tidak keluar dari tubuh Boruto agar Kawaki dan yang lainnya tidak melihatnya dan percakapannya itu juga bahkan tidak bisa didengar oleh jutsu telepati.

Menurut Momoshiki dirinya telah lama mendalami terkait berbagai macam Shinjutsu, sehingga ia tahu betul akan itu.

Terkait Otsutsuki Shibai yang dikatakan Amado sepertinya dia memang pernah ada akan tetapi kini sudah tidak ada di dimensi ini.

Namun terkait kekuatan Shinjutsu tampaknya Amado sengaja melebihkan cerita dengan berbohong tentang kekuatan yang dimiliki Eida dan Daemon.

Pasalnya selama mendalami Shinjutsu dia belum pernah sekalipun menemukan ada kekuatan seperti Eida yang bisa memikat siapa saja, adapun tentang Senrigan itu bisa saja memang kekuatan Shinjutsu.

Dalam hal ini Boruto yang mendengarkan Momoski menjadi berprasangka bahwa kekuatan memikat yang dimiliki Eida mungkin kekuatan lain yang berasal dari teknologi atau sains ninja dan bukan berasal dari Shinjutsu.

Kemudian percakapan Boruto dengan Momoshiki ingin segera diakhiri, namun tiba-tiba saja mata kanan Boruto melihat masa depan yang mengerikan, dimana teman-temannya sedang mencoba bertarung dengan seseorang yang entah itu siapa, namun orang itu adalah teman dari teman-temannya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait