Portal Anime Manga

Teori Masa Depan Boruto di Chapter 75, Kawaki Lukai Mata Kanan Boruto

Boruto Melihat Masa Depan di Chapter 75
Boruto Melihat Masa Depan di Chapter 75

PORTAL MANGA – Pada Manga Boruto Chapter 75 yang telah rilis, kita disuguhi momen dimana Boruto bisa melihat situasi di masa depan meskipun itu hanya sekilas.

Dalam pandangan Boruto yang tampak sekilas melalui mata Byakugan Momoshiki, dia melihat shinobi konoha yang tengah mengejar seseorang.

Tak hanya itu, dia juga melihat teman-teman-temannya seperti tim Shikaco (Shikadai, Inojin dan Choco) juga terlihat sedang menghadang seseorang.

Menurut Shikadai yang diperlihatkan dalam pandangan Boruto, karena orang tersebut telah melakukan tindakan yang menyakiti temannya (teman Shikadai) yang dalam hal ini bisa saja melukai atau menciderainya.

Kira-kira siapa yang disakiti, dan siapa yang membuat Shikadai dan teman-temannya marah kepada orang tersebut? Bahkan sampai-sampai Mitsuki pun teramat marah hingga mengeluarkan Mode Sage.

Menurut Portal Manga meskipun ini hanyalah teori, siapa lagi kalau bukan Kawaki yang membuat Shikadai, Mitsuki dan yang lainnya marah sebab telah melukai temannya, siapa? Yaitu Boruto.

Sebab meskipun kini dalam Anime terlihat bahwasanya Kawaki mulai berubah namun faktanya berdasarkan adegan Pembuka Manga Boruto Naruto Next Generations, bahwa Kawaki terlihat menjadi jahat dan akan bertarung dengan Boruto.

Sebaliknya Boruto justru berusaha menghentikan Kawaki dan menyatakan bahwa dirinya adalah seorang Ninja. Dalam hal ini sangat jelas bahwa Boruto berusaha mempertahankan dunia shinobi.

Namun pertarungan ini tampaknya masih jauh daripada yang diperlihatkan di masa depan pada Chapter 75 kemarin.

Sebab bisa jadi pada masa itu, Kawaki mencoba Kabur dari Konoha setelah melukai Boruto yang dalam hal ini menyebabkan pipi hingga pelipis pada bagian mata kanan Boruto terluka.

Luka tersebut mempengaruhi penglihatan Boruto namun tidak membuat mata Boruto sepenuhnya cacat, buktinya di masa depan Boruto justru diperlihatkan dapat mengaktifkan Jougan dengan baik.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait