Sasuke Retsuden Dijadikan Anime, Apakah Ayah Sarada Akan Mati

Ilustrasi Sasuke Mati
Ilustrasi Sasuke Mati (Pic: Istimewa)

PORTAL MANGA – Karakter ninja Konoha yang menjadi Rival dan sahabat Naruto yakni Uchiha Sasuke kini ditayangkan dalam Anime dengan edisinya sendiri.

Kalau di Manga diketahui ada Novel Bertajuk Sasuke Shinden, dan Sasuke Retsuden tayang dalam Anime Boruto Naruto The Next Generations.

Masuk dalam beberapa Episode di Anime Boruto, kami justru menganggapnya ini adalah episode kenangan dan akan ada kejadian besar di masa depan.

Kejadian besar itu sudah bukan teori lagi, sebab sudah diketahui sejak awal Manga dan Anime Boruto bahwa Konoha akan Hancur.

Kehancuran ini kemungkinan melibatkan tokoh penting di Konoha, salah satunya Sasuke yang bisa jadi dalam pertarungan dan invasi musuh nanti dia mati.

Teori seperti ini sudah banyak diceritakan di media-media hiburan yang khusus membahas persoalan Anime dan Manga. Oleh sebab itu topik seperti ini cukup menarik.

Matinya Sasuke kemungkinan akan membuat fans merasa sedih khususnya kaum hawa (wanita) dan Fans Naruto Lawas yang mengidolakan sosok Karakter Sasuke.

Namun dibalik kematiannya bisa jadi sang kreator ingin membuat cerita Boruto semakin seru, sekaligus menjadikan beberapa Karakter di Boruto menjadi kuat.

Siapa sosok mereka yang menjadi kuat dengan kepergian Sasuke? Tentu saja Sarada yang merupakan puteri Uchiha Sasuke dan Boruto yang merupakan Murid dan anak sahabatnya, yakni Naruto.

Teori kematian Sasuke memang tak berdasar sebab masih minimnya petunjuk yang diceritakan dalam manga dan anime. Tapi bisa jadi teori kematian Sasuke di masa depan akan terjadi.

Adapun meski minim petunjuk, namun adanya Anime Sasuke Retsuden di seri Boruto Naruto Next Generations bisa jadi bahwa akan ada suatu hal yang akan terjadi dengan Sasuke di masa depan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait