Sosok Seperti Kawaki tidak Cocok Menikah dengan Sumire Kakei

by

PORTAL MANGA – Sosok seperti Kawaki yang perilakunya terkadang kasar sepertinya tidak pantas jika disandingkan dengan sosok seperti Sumire Kakei hingga menikah apabila Kawaki yang usai perang di atas patung para hokage dan masih hidup saat melawan Boruto.

Diketahui, meskipun dalam Manga pada saat opening pada Januari 2021 bahwa Kawaki terlihat bersama Naruto dengan latar belakang merah, dan Boruto bersama Sasuke dengan latar belakang biru, lantas Kawaki diibaratkan Naruto dan kemudian disandingkan dengan sosok seperti Hinata yakni Sumire.

Naruto Uzumaki memang ada kesamaan dengan Kawaki, dimana ia hidup sejak kecil tanpa orang tua. Namun Naruto bukanlah ninja buronan yang memberontak dan menghancurkan desa Konoha.

Terkait perasaan, Naruto tidak begitu peka terhadap perasaan wanita bahkan terlalu polos tentang cinta, hal itu bisa dilihat berkali-kali di manga Naruto manakala Hinata menunjukan gerak-gerik dari mulai salah tingkah, muka memerah dll, padahal hal itu secara jelas menunjukan bahwa Hinata mencintai Naruto.

Naruto tidak pernah berlaku kasar kepada Wanita sebagaimana Kawaki yang kasar dan bahkan menendang wanita yang padahal ingin membantunya saat dirawat.

Kawaki mungkin juga memiliki kesamaan latar belakang dengan Sumire bahwa ayah mereka mendidik mereka dengan keras.

Ayah Kawaki adalah pemabuk yang kadang memukuli Kawaki sedangkan ayah Sumire berniat jahat dengan menyegel Sumire hanya untuk balas dendam.

Meski demikian Sumire justru berbanding terbalik dengan Kawaki dimana punya keinginan untuk menyelamatkan banyak orang dengan bergabung bersama Katasuke.

Memang Sumire kala masih di akademi sempat berontak, namun tidak sampai membuat konoha hancur dan Sumire berhasil kembali kejalan yang benar usai kejadian itu.

Tak hanya itu, Sumire saat mencoba memberontak di Konoha diketahui oleh Boruto lewat mata Jougan bahwa saat itu dia sedang dirasuki roh jahat.