Teori: Eida Jadi Pacar Boruto dan Sumire Mati

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Manga Boruto kini mulai seru, sebab Konoha sedang menyembunyikan seorang putera Hokage yang memiliki karma Momoshiki.

Para kage bahkan dilibatkan dalam urusan Momoshiki yang berada pada Tubuh Boruto yang sudah mencapai 80%.

Sebelumnya Kazekage Gaara pada Chapter 57 mengatakan pada Naruto tentang Boruto mengenai bangkitnya Momoshiki.

Naruto yang merupakan ayah dari Boruto Uzamaki dan juga seorang Hokage Konoha mengatakan tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Walau sikap Naruto demikian, sebagai seorang ayah dari Boruto ia tentu menghawatirkan hal itu terjadi.

Amado seolah mengerti perasaan Naruto, dan mengatakan bahwa ia juga pernah punya seorang anak perempuan namun telah mati.

Amado pun kemudian menawarkan sebuah formula yang bisa memperlambat proses Otsutsukifikasi pada Boruto, yakni pil.

Namun Amado mengatakan, bahwa efek samping dari pil tersebut selain dapat memperlambat otsutsukifikasi, bisa saja justru membuat Boruto mati.

Pertanyaanya, Siapa sebenarnya anak Amado, benarkah dia adalah Eida.

Setelah kami melakukan pencarian di internet, akhirnya menemukan sebuah artikel bahwa Anak wanita Amado meninggal diduga karena Mal Praktek sang ayah, untuk percobaan. Diduga anak wanita itu adalah Eida.

Di beberapa internet juga ada yang mengishkan tentang teori bahwa Eida di Masa Depan akan pacaran dan menikah.

Akan tetapi teori tersebut menurut kami sulit diterima dan sangat lemah, sebab Eida adalah Cyborg dan jika benar dia adalah anak Amado berarti dia sudah mati, sedangkan Boruto masih hidup.

Kemungkinan teori tersebut hanya karena Eida memiliki doujutsu mata (Senrigan) yang bisa melihat masa lalu dan masa kini, sementara itu Boruto juga memiliki Doujutsu Mata, yakni Jougan.

Diketahui, Eida dapat memikat semua orang kecuali yang memiliki hubungan sedarah dengannya dan juga seorang wadah otsutsuki. Sementara itu, Boruto dan Kawaki merupakan wadah Otsutsuki.