Boruto Selamatkan Konohamaru Dari Kashin Koji Pada Episode 187

oleh

CILACAP.INFO – Akhirnya telah rilis juga Anime Manga Boruto : Naruto Next Generations Episode 187, dimana Boruto Uzumaki menyelamatkan Konohamaru Sarutobi dengan menyerap api yang membakar gurunya itu lewat karma yang ia miliki.

Dalam episode kali ini, AO yang sudah dikalahkan Boruto tak berdaya, namun tiba-tiba saja Kashin Koji muncul dan berusaha menyerang Tim 7 yang dipimpin Konohamaru, dan juga ada Katasuke.

Kashin Koji memanggil hewan Kuchiyose: Boiler Gama yang miirip Katak dari gunung Myoboku untuk menyerang Tim tujuh. Namun AO yang tidak berdaya dan terbaring di atas tanah tak tinggal diam begitu saja.

Meski AO adalah anggota Kara, namun di hatinya masih tersisa benih-benih Shinobi, sehingga pada akhirnya dia pun tewas sebagai seorang shinobi dengan menyelamatkan Boruto.

Detik-detik sebelum AO tewas, Boruto diserang oleh katak milik kashin koji, namun AO mengeluarkan jurus Suithon: Suishoha untuk menyelamatkan Boruto.

Usai diselamatkan, Boruto pun mengatakan bahwa AO telah menyelamatkannya dan mengatakan bahwa AO adalah pahlawan dari desa kiri yang pada akhir hayatnya menggunakan ninjutsu dan pada diri AO masih ada jiwa seorang Shinobi.

Demikian juga dikatakan oleh Kashin Koji yang tak menyangka dan terkejut dengan AO yang tiba-tiba mengeluarkan jutsu air untuk menyelamatkan Boruto.

Kashin Koji pun bergumam tentang AO, apakah dia reflek atau ingin meninggalkan dunia sebagai seorang shinobi.

Kashin Koji pun turun dari Katak Kuchiyose nya dan memperkenalkan diri serta mengatakan bahwa ia senang bisa bertemu Uzumaki Boruto.

Tak lama berbincang tentang perkenalan itu, Kashin Koji pun menyerang dengan menggunakan Fuinjutsu: Kawazunomi.

Namun Konohamaru telah mengantisipasi hal itu, dan berusaha melawan Kashin Koji.

Saat Konohamaru mengeluarkan Rasengan, Kashin Koji pun mengeluarkan Rasengan yang membuat terkejut Konohamaru, Boruto, Sarada, dan Mitsuki.

Tak cukup dikejutkan dengan rasengan yang dimiliki Kashin Koji, tiba-tiba seekor katak berada di samping tubuh Konohamaru dan Kashin Koji mengeluarkan Zenmai No Shinka sehingga membakar Konohamaru.

Melihat gurunya terbakar, lantas Boruto pun tak tinggal diam, dengan karmanya dia menyerap fuinjutsu dan api yang membakar Konohamaru.

Boruto terheran dengan karmanya yang menjalar di lengannya, dan pingsan.

Pada saat pinsan Sarada mendekati Boruto dan Kashin Koji pun mendekati Boruto namun tidak menyerangnya.

Kashin Koji berkata bahwa Boruto baru pertama kali menggunakan kekuatan karmanya.

Namun Sarada dengan rasa keingin tahuannya yang besar bertanya pada Kashin Koji bahwa kekuatan apa yang ada pada Boruto dan akan menyerang Kashin Koji yang pergi menjauh.

Namun Mitsuki menghalangi Sarada, bahwa lebih penting nyawa Konohamaru dan Boruto daripada memikirkan kekuatan apa yang ada pada Boruto.