Masashi Kishimoto dapat Mengecoh Fans dalam Urusan Asmara Characternya

by

PORTAL MANGA – Creator Manga, Masashi Kishimoto sangat genius dalam membuat cerita bergenre pertarungan seperti halnya Manga Boruto dan Naruto.

Tak hanya soal pertarungan, Comic ciptaanya tersebut juga disisipi cinta atau asmara, bahkan terkadang fans pun dapat terkecoh oleh Masashi Kishimoto.

Seperti manakala serial Naruto dulu, Masashi Kishimoto membuat karakter satu ini seolah-olah mencintai Sakura. Namun faktanya hal itu salah.

Fans pun terkecoh akan hal itu, sebab sesuai fakta malah Naruto menolak pernyataan cinta Sakura di atas salju paska Naruto berhasil mengalahkan Pain Nagato.

Endingnya pun Naruto akhirnya menikah dengan Hinata yang ternyata Naruto sadar bahwa Hinata lah yang mencintainya dengan tulus. Hal itu dia sadari saat terkena genjutsu saat akan menyelamatkan Hanabi dari Toneri.

Di dunia maya pun ada fans bernama Naruhina (Naruto – Hinata) dan Narusaku (Naruto – Sakura).

Kedua fans tersebut meyakini bahwa karakter-karakternya akan berjodoh di masa depan dengan argumen berdasarkan apa yang mereka lihat dari flashback Manga Naruto.

Kedua fans itu juga mengamati gerak-gerik para heroinnya manakala ada momen di antara character yang mereka suka.

Hal seperti itu juga berlanjut pada seri Boruto: Naruto Next Generations.

Kini di era Manga Boruto, ada fans Borusara (Boruto – Sarada), Borusumi (Boruto – Sumire), Kawasara (Kawaki – Sarada), Kawasumi (Kawaki – Sumire).

Akan kah di antara mereka ada yang akan gigit jari karena terkecoh oleh sang creator manga Boruto (Masashi Kishimoto) seperti manakala di manga Naruto, bahwa Naruto memilih menikahi Hinata.

Berdasarkan cerita di Manga Boruto sampai detik ini yang baru diketahui, bahwa Sumire Kakei yang baru menunjukan perasaannya.