Bukan Boruto Jodohnya, Kesamaan Sumire dan Kawaki Disinyalir Bakal Canon

oleh

PORTAL MANGA – Latar belakang Kawaki dan Sumire memang asing dimata para fans Naruto, pasalnya keduanya diiperkenalkan pada seri Boruto.

Kawaki dan juga Sumire Kakei juga terlahir bukan dari kalangan Shinobi terbaik yang dimiliki Konoha. Sehingga ketika kedua sosok tersebut muncul di seri Boruto, fans pun kemudian mencari asal-usul dari mana kiranya keduanya berasal.

Melansir Dimensi Shinobi di facebook, bahwa di dalam manga sendiri, Kawaki adalah bocah biasa yang hidup di desa kecil yang lumayan jauh dari Konohagakure.

Ia tinggal dan di asuh oleh ayahnya sendiri yang seorang pemabuk berat. Untuk siapa Ibu dan sekaligus namanya tidak di jelaskan, mungkin nanti di singgung di anime nya.

Selama di asuh oleh sang ayah, kehidupan Kawaki sangat memperihatinkan hampir tiap hari ia selalu saja mendapatkan siksaan yang terus menghampiri dirinya yang di lakukan oleh sang ayah.

Mudah-mudahan nantinya saat di adaptasi dalam anime, kita di perlihatkan lebih jelas dan detail kisah masa lalu Kawaki.

Sementara itu salah satu fans manga Boruto, Aisha Chiara di Facebook berteori, bahwa Kawaki dan Sumire mereka sama-sama di jadikan Wadah.

Selain itu mereka juga sama-sama mendapatkan perlakuan buruk dari ayah mereka.

Keduanya memiliki masa lalu yang Hampir sama yang memungkinkan mereka untuk bisa saling memahami satu sama lain.

Dengan tubuh kawaki yang telah di modifikasi oleh alat ilmiah ninja, mungkin Sumire kedepannya bisa mengobati / memperbaiki tubuh Kawaki mengingat Sumire tergabung dgn Tim sains sbg Asisten dari Katasuke.

Jika di sandingkan mungkin KawaSumi akan menjadi Couple yang Serasi.