Sumire Akan Bertarung dengan Kawaki pada Episode Boruto 191

by

CILACAP.INFO – Masashi Kishimoto kini tengah menggarap 2 (dua) seri Boruto: Naruto Next Generations, yakni seri Chapter dan Episode.

Dimana dalam seri episode merupakan rincian lengkap dan detail bagaimana awal mula proses seorang karakter yang muncul pada Chapter / Bab.

Dalam seri episode juga tidak hanya ditampilkan pada komik manga tapi juga rilis dalam bentuk animasi gerak yang menjadi video.

Diketahui, kini seri Chapter Boruto sudah mencapai Bab 56, sedangkan pada seri episode yakni baru episode 190 dan episode 191 akan tayang pada 21 Maret 2021 pukul 17:30 WIB.

Pada episode 190 yang telah rilis kemarin, Kawaki dirawat dengan tangan diborgol di Laboratorium Katasuke.

Namun Kawaki mencoba melarikan diri dengan menipu Boruto dan kawan-kawan bahwa hendak buang air.

Sebelum kabur Kawaki berhasil mengambil bom asap dari para tenaga medis di Laboratorium Katasuke.

Sehingga pada saat sampai kamar mandi, Kawaki melemparkan bom asap itu kearah Boruto dan Mitsuki dan melarikan diri lewat langit-langit laboratorium Katasuke.

Namun Sumire menghadang Kawaki, dan ternyata Kawaki menggunakan alat ninja yang menyebabkan Sumire terpental.

Melihat Sumire diperlakukan seperti itu oleh Kawaki Nue pun membesar dan menggigit lengan Kawaki hingga berdarah-darah sebelum akhirnya kabur ke hutan.

Sumire pun tidak tinggal diam, dia mengejar Kawaki ke Hutan dan Bertarung.

Namun dalam pertarungan itu, tampaknya Sumire diserang oleh Kawaki dengan menggunakan Karma.

Kita bisa lihat bagaimana cuplikan di Tokyo TV terkait episode 191 yang akan rilis hari Minggu besok, bahwa Sumire tampaknya kalah dalam pertarungan dan tidak berdaya, dan Boruto terlihat membawa Sumire yang tampaknya kalah oleh Kawaki setelah bertarung.