Hasil Rilis Boruto Chapter 54, Boruto Dapat Mengendalikan Tubuhnya Kembali, Naruto Kritis

oleh

CILACAP.INFO – Boruto Bab atau Chapter 54 berbahasa inggris (English Version) telah rilis secara resmi di laman Mangaplus pada Rabu, 20 Desember 2021 pukul 22:00 WIB.

Pada bab ini Sasuke yang matanya tertusuk kunai oleh Borushiki ternyata masih dapat bertarung bersama dengan Kawaki, meski Sasuke beberapa kali terkena serangan dari Boruto yang dikuasai Momoshiki.

Sasuke dan Kawaki mencoba melawan Borushiki untuk menyelamatkan Boruto. Namun yang jadi masalah jika mereka menyerang Borushiki akan mengakibatkan Boruto terluka.

Itulah yang menjadi masalah terbesar, meski mereka tidak bisa langsung menyerang Momoshiki, namun mempunyai taktik atau strategi brilian.

Mereka mencoba membebani chakra milik mereka, baik milik Sasuke maupun Kawaki. Dengan strategi seperti itu, harapannya akan membuat Boruto dapat melepaskan kendali dari Momoshiki.

Adapun Sasuke dan Kawaki menyerang Borushiki secara bersamaan dengan menggunakan gabungan ninjutsu api dan chakra.

Dengan ninjutsu gabungan itu, Borushiki tidak dapat menghindarinya dan hal itu akan menyerap energi chakra.

Disinilah kesempatan Boruto agar kesadaran pulih sebelum Borushiki dapat berteleportasi.

Namun Borushiki menyerang Kawaki hingga membuatnya tidak berdaya. Kemudian Boruto segera sadar yang pada akhirnya Boruto dapat mengambil kendali dan mematahkan tanduk di kepalanya. Usai sadar Boruto meminta maaf kepada Kawaki dan Sasuke.

Dengan demikian kini Boruto sudah dapat menguasai tubuhnya. Namun saat bersamaan Naruto terlihat tergeletak tidak sadarkan diri karena ia menggunakan Mode Baryon yang mana itu adallah mode terakhirnya, yang merupakan kekuatan gabungan Naruto dengan Kurama saat melawan Isshiki.

Dimana cara kerja Mode Baryon yakni dapat mengurangi waktu lawannya apabila lawannya terkena pukulan.

Namun efek samping dari mode tersebut yakni dapat mengakibatkan penggunanya Mati.